IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » , , , , , » Kubu PDIP Semakin Panik, Instruksikan Kepung TV One dan Kantor PKS

Kubu PDIP Semakin Panik, Instruksikan Kepung TV One dan Kantor PKS

Written By Indowebstar on Kamis, 03 Juli 2014 | 21.48

Dimedia sosial elektabilitas capres PDIP Jokowi semakin anjlok karena berbagai kasus korupsi dan kebocoran anggaran di pemerintah provinsi Jakarta. Seperti temuan BPK yang menemukan adanya kerugian negara 1,54 trilyun anggaran DKI Jakarta.Temuan ini pada berbagai anggaran terutama KJP yang salah sasaran dan pengadaan bus transjakarta.

Kemerosotan elektabilitas ini disikapi dengan tindakan anarkis oleh sebagian elit PDIP bahkan terkesan memprovokasi kedamaian di bulan Ramadhan. PDIP dikabarkan menyiagakan kadernya untuk mengepung kantor TV One. Bahkan aksi brutal sudah terjadi dengan diserangnya kantor TV One Biro Yogyakarta dan kantor TV One, Jakarta Timur.

Pengepungan kantor TV One ini terkait pemberitaan TV One tentang berita kunjungan partai komunis tiongkok dikaitkan dengan partai komunis dan PDIP.


Selain Cahyo Kumolo dari PDIP yang menginstruksikan siaga satu pengepungan kantor TV One, Sehari sebelumnya elit PKB  Marwan Jafar juga melakukan ancaman sejenis  terhadap kantor PKS terkait twit Fahri Hamzah yang mengkritisi janji-janji Jokowi tentang penetapan 1 Muharram sebagai hari Santri yang sebenarnya sudah ditetapkan sejak lama 1 Muharram sebagai tahun baru Islam dan hari libur nasional. Marwan Jafar mengancam akan menggerakan santri di seluruh Indonesia apabila Fahri enggan meminta maaf.

Menanggapi dua serangan teror ini, Prabowo meminta relawan untuk tetap tenang tak terpancing provokasi.
Share this post :

 
Copyright © 2014. Iwarta.Com - All Rights Reserved - Theme oleh Situs Berita Teknologi dan Lingkungan - Design oleh iwarta